Samsung Hadirkan Galaxy Note 9 Warna Putih

Galaxy Note 9

Topmetro News – Samsung menambah varian warna dari Galaxy Note 9. Vendor asal Korea ini mengkonfirmasi kehadiran Note 9 dengan warna putih pada hari Jumat kemarin, waktu setempat.

Note 9 dengan warna putih ini dijuluki First Snow White. Sayangnya, Samsung hanya mengumumkan ketersediaan di Taiwan. Masih belum ada informasi phablet ini akan dilepas ke pasar negara lain atau tidak

Jika ditotal, kini Galaxy Note 9 punya enam pilihan warna selain First Snow White, yaitu Lavender Purple, Metallic Copper, Midnight Black, Ocean Blue, dan Cloud Silver.

Dilansir dari laman BGR, Sabtu (24/11/2018) kemarin, seperti model lainnya, Note 9 putih akan hadir dengan S-Pen berkelih putih pula. Samsung akan mulai menjual First Snow White Galaxy Note 9 di Taiwan awal bulan depan seharga TWD 30.900 atau sekitar Rp 14,5 jutaan.

Untuk spesifikasi masih sama dengan Galaxy Note 9 lainnya, menggunakan layar OLED 6,4 inci dengan resolusi QHD berjenis Super Amoled. Serta “Otak”-nya mengandalkan Snapdragon 845 atau Exynos 9810, tergantung negara pasarnya.

Dari segi fotografi, kamera utamanya masih mengandalkan modul ganda. Masing-masing memiliki sensor berkualitas 12 megapiksel untuk kemampuan wide dan telefoto.

Soal kapasitas baterai, Samsung membekali phablet ini dengan baterai jumbo 4.000 mAh. Serta RAM 8GB dan memori penyimpanan 512GB.

sumber: sindonews

Related posts

Leave a Comment